Jumat, 17 Agustus 2012

PES 2010 Transfer Update Juli 2012 include RVP MU...!!!! Relased...

Hahaha.... akhirnya musim transfer selese...
dan ane juga udah selese dengan proyek ane....

alhamdulillah puji syukur kpd Allah SWT yang telah memberi rahmat sehingga dapat menyelesaikan new transfer of pes 2010....




mau download ya>????

Nih linknya bagi yang tidak sabar....

Manteb dah.....

KIT nunngu Upload selesai..... heheheh.....  soalnya 300 mb sizenya....



Note:

Harus udah instal PESedit 2010 patch 4.1...

Jangan lupa Update DLC update konami 1.7 download disini
Dlc di taruh di installan pes2010 anda di folder img-> trus timpa aja...
wassalam

7 komentar:

  1. Wahhhh...mantep gan....kr2 utk musim tranfer agustus 2012 gmn gan...

    tak tunggu ya gan...sipppppp>>>>>>>>>

    BalasHapus
  2. gan tlg yang musim agustus 2012 donk...kan bentar lagi da penutupan tu tgl 31 agustus 2012 heheh...


    gue tunggu gan.....

    BalasHapus
  3. Oke2... di tunggu aja...
    ni juga kitnya masih ane perbaharui lagi

    BalasHapus
  4. bang, tolong rincian cara installnya dong, gaptek ane nih

    BalasHapus

Mau Komen?
Tidak punya ID?

Pilih Name/URL
Isi Name dengan nama kamu.
URLnya www.google.com